16 Juni 2009

SALAM KENAL & SELAMAT DATANG

Sispala Pentagrow adalah sebuah organisasi di SMA Negri 4 Jambi yang berdiri pada tanggal 3 Agustus 1994. Organisasi ini, pada awal berdirinya didirikan oleh 5 orang pendiri. Oleh karena itu organisasi ini dinamakan Siswa Pecinta Alam"Pentagrow". Penta memiliki arti lima, dan grow adalah tumbuh. Jadi lima dan tumbuh digambarkan sebagai lima orang yang telah menumbuhkan organisasi ini. Hingga kini, telah banyak sekali bibit-bibit pecinta alam yang telah ditelurkan oleh organisasi ini.

Organisasi ini bergerak di bidang kegiatan-kegiatan yang bersifat Alam bebas. Hingga kini (saat saya selaku penulis memposting tulisan ini), organisasi ini masih tetap exist dan tetap menjalani aktivitas-aktivitasnya. Menurut informasi dari para pengurus yang masih aktif di SMA, mereka sekarang sedang mempersiapkan segala persiapan untuk melakukan penerimaan calon-calon anggota baru di tahun ajaran baru yang akan segera dimulai ini.

Mungkin hanya ini perkenalan dan info pertama yang dapat saya sampaikan kepada teman-teman sesama anggota organisasi ini. Saya harap, kita semua dapat berhubungan terus dan berbagi pengalaman ataupun memberi update-update info terbaru tentang organisasi kita melalui blog ini. Bagi teman-teman sesama anggota yang ingin gabung atau ingin tahu account dari blog ini, silahkan kunjungi facebook saya di: bhotae_cool@yahoo.co.id, agar kita dapat merawat blog ini bersama dan blog ini tetap exist menjadi sarana komunikasi di antara kita sesama anggota baik alumni ataupun pengurus.

Sekian perkenalan dari saya, dan SELAMAT DATANG di sispala-pentagrow.blogspot.com

Tidak ada komentar: